Everton Lepas James Rodriguez, Akankah Kembali Ke Real Madrid

Everton Lepas James Rodriguez, Akankah Kembali ke Real Madrid

Everton lepas James Rodriguez dengan tujuan untuk memberi ruang pada pelatihnya, Rafael benitez, untuk bisa berbelanja. Meskipun demikian, James tidak akan pergi dalam waktu dekat, karena Everton akan menjualnya jika mendapat penawaran harga yang tepat. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Real Madrid yang ingin mengetahui masa depan James Rodriguez.

Everton Lepas James Rodriguez

Seperti yang telah dikabarkan pada berita bola terkini, Everton berencana akan melepas James Rodriguez. Meskipun demikian, hingga saat ini belum ada penawar yang menginginkan jasa dari James Rodriguez dan menawar dengan harga sesuai. Pemain asal Kolombia ini masih sempat tampil pada laga pramusim melawan Manchester United, walau telah dilepas.

Ia tampil pada laga pramusim pada Sabtu (07/08) lalu, tepatnya di old trafford, melawan Manchester united. James Rodriguez berhasil datang ke Everton dengan status bebas transfer dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain sepak bola berusia 30 tahun ini datang di Everton dengan masa kontrak selama 2 tahun, dengan opsi perpanjangan.

https://www.inews.id/

Kemungkinan Hijrah ke Real Madrid

Kehadirannya di Everton membuat James Rodriguez kembali bertemu Carlo Ancelotti yang merupakan pelatihnya di Real Madrid dan Bayern Munich. Akan tetapi pertemuan tersebut tidak berlangsung lama, karena tahun ini Ancelotti berencana akan pindah ke Real Madrid.

Kepindahan ancelotti ke Madrid ini memunculkan spekulasi jika James akan mengikuti jejak ancelotti untuk berpindah ke Madrid. Menurut berita bola terkini, James Rodriguez telah tampil dalam 26 pertandingan pada semua ajang, dan berhasil menghasilkan 6 gol. Tidak hanya itu, selama berseragam Everton, James juga berhasil menyumbangkan 9 assist untuk The Toffees.

Profil James Rodriguez

James David Rodriguez Rubio atau yang biasa disapa James Rodriguez, lahir di Kolombia tepat pada 12 juli 1991. Ia kini menjadi seorang pemain sepak bola asal Kolombia yang kini bermain untuk Everton yang adalah club asal Inggris. Sebelumnya, James Rodriguez juga sempat bermain untuk Bayern Munchen di bundesliga.

James juga menjadi cukup terkenal di Eropa setelah sempat bermain di club F.C. Porto. Setelah itu, ia pindah ke AS Monaco sebelum akhirnya pindah lagi ke Real Madrid. Saat ini James berada di Everton sebagai pemain sayap atau gelandang serang dengan nomor punggung 19. Pemain sepak bola Kolombia ini juga telah diakui sebagai salah satu pemain muda terbaik dunia.

Hal tersebut dikarenakan keterampilannya sebagai playmaker tim yang handal, dan bahkan James dianggap menjadi penerus Carlos Valderrama. Karena hal tersebut, James berhasil mendapat julukan sebagai “El Nuevo Pibe” yang artinya penerus Carlos. Kontrol bola, kecepatan, dan tembakannya sedikit lebih dari pemain ternama, Cristiano Ronaldo.

Karena bakatnya, para pengamat sepak bola sempat mengatakan jika James menjadi salah satu talenta terbaik di masa depan. Jauh sebelumnya pemain ini telah berhasil memenangkan beberapa trofi dan penghargaan individu saat bermain di F.C. Porto. Setelah itu, ia pindah ke AS Monaco sebelum akhirnya kembali dipindahkan ke Real Madrid.

Sebagai informasi, biaya yang digunakan untuk transfer sebelumnya, ternyata lebih besar dari biaya Everton lepas James Rodriguez saat ini. meskipun begitu, harga yang mahal terbilang wajar untuk dikenakan pada pemain Everton ini, karena keahliannya pun patut diacungi jempol. James Rodriguez pernah memenangkan Copa America Centenario 2016 sebagai peringkat 3.

Baca juga : Rekomendasi Safety Shoes Wanita Yang Aman Dan Kekinian